Minggu, 30 Mei 2010

jogja in memoriam♥

tepatnya pas tanggal 24-27 kita semua anak angkatan 12-smpit nurul fikri rihlah(9bcd)
perasaaanya yg pasti sebelum pergi : deg2an, persiapaan yg packing nya gile 0.o karena gue pake koper,terus selalu kepikiran"gimana yaaaah jalan2 bareng temen2? di JOGJA lg"
wooowwwww,seruuu pastinya..hahahahaa :DDDD

day 1
yaaap gue persiapan dari rumah
mama :" ati-ati yaa nak di jalan,jangan beli apapa looh soalnya oleh2nya semua
ada di jakarta,jangan lupa telp mamah kalo udah sampai disana,obat janganlupa
di minum,tetes matanya pake obat mata,jangan lupa loh minum vit dan lalala~"
sampe lupa saking banyaknya :p hehe
gue :"iyaaa moom " :))
terus cipika-cipiki deh terus cium kening


akhirnyaaa sampai di sekolaaaah♥♥♥
itupun udah rada telatan kayanya mau udah jalan karena semuanya uda pada ngumpul di mesjid gue ketemu sahabat gue semuanya* alhamdulilah lengkap guys♥
pa abbas ngomong blablablaaaa~ hahaha gue si asiik aja foto2 hehe

terus pa abbas bilang kita harus ke bis taro kopernya di dalem bis dan udah siap2 jalan..terus gue pindahin koper gue ke dalam bis yg lumayan berat-_-haha
asiiik abis itu gue heboh cari tempat duduk paling pewe asiik dapet tempat duduk yg ga terlalu depan bgt malah belakangan lumanyuun -_- haha gpp deh gue ambil duduk yg be2 bareng sarah karunia di depan nya ada farah fadhilah sama rahmadina providya and di belakangnya ada aisyah rahmayanti sama karbala madania asiik it's sooo happy i'm share my time with my friend :p

pertama2nya sih asiiiik semangaat gitukan ketawa-ketiwi bareng tementemenn
ngobrol,cerita,curhat,nyanyiiiiiiiiii,foto2 yg udah pada rame bgt terus kayaknya busnya tua di jalan deh --"haha abiiis
lama bgt..terus always kayaknya every hour deh gue benerin kerudung soalnya kerudungnya kriting terus sumpah "not match with my face"haha muka gue kan selalu cantik soo harus di imbangin sama kerudung yg selalu rapi dan dimana2 harus ada kaca*girly mode on --" hahaha
terus kita makan siang di resto apaa gitu kita foto tentunyaaa shola buat ashar sama dzuhur terus kita mulai perjalananya lagi,terus mulai semangat lg karena udah ke isi makanan kali yee -__-haha terus gue sama sarah karunia main tebak2an gt sumpah ga jelas abis -,- just have fun terus kita foto lagi jangluppsz*alah gilaa--"
haha terus kayaknya pantat gue udah pegel ga bisa duduk lg terus gue berdiri and you know what? i'm still in the bus just eat,chat,in front of mirror and sleep of crouse with my friend sarah karunia we share together,hahahaa
oh,dan selalu pertanyaan yg gue tanya sama sarah and bu dwi
sarah :" jam berapa sar"sumpaah it's boring time-___________-
bu dwi:" sampe di mana bu?" itu sumpah gue tanyaaain melulu itu bus lama dijalan yaa ganyampe2 haha
yaudade gue melihat pemandangan yg indah ajaaa sambil ngobrolbrg sarah dengan perjalanan yg likaliku ....

ALHAMDULILAH♥♥♥
akhirnya bus nya nyampe jugaaaa di hotel grade---> JOGJA
first time i saw " lumayaan not bad,tapi kayaknya asik,adem,teduh*sumpah loh itu beneran,hmm asiiik deh"
yayaya walupun harus ngangkat koper yg berat itu naik tangga,sambil naik tangga ngangkat berat terus rada ngantuk dikit..
pas itu si maudina aisya yg ngambil kuncinya untuuung bukan gue sumpah itu gue udah ngantuk banget -__-pas di buka
~jeng,jeeeeng open the door
gue dalam hati " ALHAMDULILAH bgsss :)"
seneeeengnya asiik enak bisa tidur nyenyak dan bagian yg paling gue sukain itu kamar mandinya
yaap walaupun kecil yaa tapi ligtingnya bgs jadinya mewah sama luas gt dikasih kaca yg gede*promosi deh wk
terus gue dikaca biasa "menambah aura" apadeh reng--"haha
terus ada si sarah yaudade kita foto2 ampe 15 foto apa lebih gitu dngan gaya yg ga jelas,zzzzz -____________-
terus yaa asiiik gue yg langsung di telp ibu gue yg tanya " gimana kabarnya?"
terus gue ceritaiin dengan semangat jadinyaaa :DDD
akhirnya dadah mamah ass. kangen mamah byee *di pencet telp*
yeeeeeeeeeeeeey asik-asiik kamarnya enak<---- dalem hati
terus yg lain udah pada tepar cuman ganti baju doaang
gue beda sendiri wk,gue mandi keramas pula ahahai
terus gue pake parfum
si mayam afifah :" heeeeeemgh" cium wangi gue
gue :" wangikan gueeeee" :p haha
terus gue tidur deh,good night all :o

Tidak ada komentar:

Posting Komentar