Sabtu, 22 Mei 2010

citos sambil ketawa-ketiwi sama temen lama mama ;)


hari kemarin gue ke citos memang mama sama temen2 mama yg lama udah ada timing sama tempat yg udah janjian buat ketemuan ... terus jam 3 gue sama ibu gue udah berangkat ke saloon menipedi sama gunting,blow biasa buat preapare ketemuan temen2 mama,yaa biasa ibu2 -____- haha okeeey
terus udah cantik,rapi wangi bersih kita panggil taksi buat ke citos
okey perjalanan kurang lebih setengah jam dan gue ga sabar untuk menggu sampai ke sana haha :D
di dalam taksi
mama :"mama udah cantik belum?"
gue :"udaaaaaaaah maaa -_-*rada males gt jawabnya,hahaaa"
akhirnya nyampe citos kita turuh dengan ibu gue yg dandan super rebek ,hahaa
gue baju>haha cukup simple aja :9

terus kita nyari temen2 mama
mama :" manaaa sih temen2 mamah kok ga da"(sambil nengok sana sini)
gue:"cukup diam dan jalan terus sambil bantu*mungkin*karena sebelumnya gue ga tau gimana temen2 ibu gueeee
terus kata ibu gue ..
mama :"rengga,cari deh di sekitar kafe ada yg namanya tante irene yg badanya gendut daripada yg lainya"
gue :"okey,mah(sambil nengok bantu ibu gue nyari,nengok kesana-sini)

ALHAMDULILAH :D
akhirnya ketemu juga loooh,hahahaaa
good mother ibu gue yg rebek bawa tas,tas laptop sama kaca matanya
jalan cepat ke arah temen2nya
gue sih jalanya nyantai sambil ngikutin arah ibu gue ke temen2nya
yayayayaaa
you know lah gimana ibu2 kalo long time no see gimana?haha
*heboh,gila,ketawa*haahahaaaa
terus disana ada TANTE irene,baby,sama tanteenny
terus mereka pada bawa anaknya *katanya sih buat temen gue*hahaha
ada :lene,sama lita >anaknya tante irene
ada :dika>anaknya tante enny
haha,ibu gue sama temen2nya hangout bareeeng sampe gue pun hangout brg sam anak2nya
haha kec.dika,yah you know gimana kalo cow.pasti gamaulah sama genk cew..
haha soo dianya yg sendirian..
terus gue pesen makanan sumpah di sana yaaa makanan nya enak2 bgeeet
beda haha promosi*-,-

gue mesen >> nachos pake keju gril meat
wewwwww itu enaaaaaaaaak bgt cuma untuk makanan ringan like snack
terus gue makan

terus kita ngobrol sama anaknya tante irene yah dua2nya terus kita ngobrol panjaaang lebar
terus gue bilang
r :"eeeeh,bosen nih,mau main timezone ga?"
l&l :"iaaap mau :3"
yaudade gita jaalaan ...
KITA MENGHABISKAN 400RB CUMAN UNTUK MAIN TIMEZONE
haha amazing,haha

yaudade kita main basket,rucby,drum*sumpah itu pegel bgt
semprot air,tembak2an

terus ada kayak foto box gt yaudade sekali main 18rb.haha
kita kurang lebih 2 kali deh hahahaaa
serrrrruuuuu bgt kita kaya nge hias2 gt

terus kita main deal or no deal barg lita*karena lenanya sibuk main tembak2an
kita dpt tiket 100 loh,hahaaaLUCKY GIRL
dan masih banya yg lain,hahaha :D

terus pas kita lagi main bowling dipanggil suruh makan
terus kita otw makan,terus gue sam lene cerita banyaaaaaaak bgt hehe
si lita sih baca novel karena saking sibuknya hehe :p

gue makan sanwich sharing barg lene ,haha
terus kita foto2..cerita2 lagikan hahaaaaa

terus kita semua suruh ngumpul foto2 yaaah biasa hebohnya ibu2 :/
hahaaaa,abis foto2 kita pada pulaaang*yaaah aga nyesel sih karena gue masih pengen lagi lebih lama
padahal jam udah 10:24 haha
pas pintu keluar samping sebrangnya ada timezonekan eh,ibu2nya masuk,hahaaaaaaaa

terus mereka poto2 DI FOTOBOXNYA coba-_-FREAKY TIME haha pada aneh gt ibu2nya fotO
KEMBALI MUDA KAYANYA DEH,HAHA
terus pas hasilnya luchu2 kok lumayaan deh,hahaa
terus kita pulaaang deh
masing2 karena memang udah capek dan ngantu haha

but it's time i like it
cuma saat itu gue ngerasa ga boring :"( and i can be happy and cherrfuly haha
thank's a lot for all
see you ,bye byeeeeee muach :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar