Sabtu, 22 Mei 2010

i'm not a prefectly girl


i'm not a perfectly girl but i want to be a perfectly women ..
hmya,aga sedikit lemes
at least karena ada TEGURAN langsung dari kaka kelasku sewaktu SMPIT NF
*heyaa ka irin,sorry ya ka namanya rada sedikit di bawa2 hehe :p

soo let's telling together ..

okay,kan gue lagi buka fb ,biasa nah sewaktu itu gue masang depan
foto yg GAPAKEKERUDUNG
pertama2nya sih biasa,haha ketawa2 asik ajaa
nah pas beberapa saat kemudian ada notif
>>>from CHAIRIN mengomentari foto anda dan blablablaaa~

terus gue buka foto yg jadi PROFILEPICTURE gue,terus commentnya
>>assalamualaikum adiku sayaang yang cantik tetapi akan lebih cantik lagi
kalau kamu menutup dengan jilbab mu ...

>>SHOCKING TIME ><

terus gue langsung kaget,lemees gatau harus ngapain
terus gue LANGSUNG ganti mulai dari pp gue,foto2 di apusin terus nanti deh INSYALLAH bbmnya jg ganti,amiin :)

terus gue langsung kirim inbox buat ka irin
yg isinya cerita2 tntg gue dan jilbab *sorry this is not for public
>kalo mau tanya ,langsung ke gue aja tanyaa :")

okeeey setelah ini kayaknya gue mau sholat tahajud minta ampuuun
YA ALLAH :"(
ASTAGHFIRULLAHALAZIM ........


okey see you
wiss me and you can be good girl after this
byebyeeeeeeee muach :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar